PORTAL BERITA

YAYASAN AL-AZHAR LAMPUNG

(TK - SD - SMP - SMA)

UNGGUL, ISLAMI, TERPERCAYA, PILIHAN MASYARAKAT LAMPUNG

Program Unggulan SMP Al-Azhar 1 BDL


Terakhir diperbarui 2 tahun yang lalu


Assalamaualikum Wr. Wb.


Memperkenalkan 3 program sekolah unggulan yang dikembangkan oleh OSIS SMP Al-Azhar 1 Bandsr Lampung.


Yang pertama, FIRDAUSI ( Festival Inspirasi Rohani dan Unjuk Seni ). Ini adalah even tahunan yang akan terus dikembangkan dan diadakan setiap tahun. Kegiatan ini diperuntukkan bagi siswa siswi sekolah dasar mulai dari kelas 4 hingga kelas 6. Lomba-lomba yang diselenggarakan antara lain Tahfizh Quran, Azan, Kaligrafi, Menggambar Bercerita, Seni Tari, dan Insya Allah tahun depan akan diadakan pula lomba Solo Song, dan Desain Poster Islami. Even ini adalah even nasional loh. Karena pesertanya berasal hingga dari luar Propinsi Lampung. Keren bukan ......


Yang kedua, TROPPI ( Try Out Pintar di Masa Pandemi ). Ini adalah program lomba bagi siswa-siswi sekolah dasar untul menguji kemampuan kognitifnya dalam rangka persiapan menuju jenjang sekolah menengah pertama. Pertama kali diadakan tahun ini di masa pandemi.


Yang ketiga, Wisuda Tahfizh. Program tahfizh quran di SMP Al-Azhar 1 Bandar Lampung adalah program wajib yang harus diikuti oleh seluruh siswa mulai dari kelas 7 hingga kelas 9. Siswa siswi kami ditargetkan sudah hapal minimal 2 juz pada saat mereka lulus dari SMP Al-Azhar 1 Bandar Lampung. Adapun acara wisuda dikemas secara meriah, Islami, dan berkesan bagi siswa siswi, guru, dan orangtua.


Jadi tunggu apa lagi segera menftar di SMP Al-Azhar 1 Bandar Lampung. Jadilah bagian dari even -even kami.


SPALTU GO PROUD ...


INFO PPDB : 0721 700 185


Wassalamualaikum Wr. Wb.